Siti Jamiatu Sholihah

Pengawas Madrasah (MTs) Kementerian Agama Kota Cilegon. Lahir di kota Garut, pernah belajar di IAIN SGD Bandung dan SMHB Banten. Pernah mengajar di MAS Assalam ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Masak Tak Masak yang Penting Makan

Masak Tak Masak yang Penting Makan

H-220 365 Gurusiana

Masak Tak Masak, yang Penting Makan

Libur itu sejatinya waktunya benar-benar digunakan untuk beristirahat dari segala aktivitas yang melelahkan. Santai bersama keluarga, menikmati kebersamaan yang indah.

Namun apa daya ketika sapu, lap pel, kamar mandi berlomba melambai meminta dibelai, akhirnya dipenuhi hak-hak nya. Hingga pukul sebelas, tak terasa, perut juga sudah menabuh loncengnya. Dapur segera disentuh.

Ada banyak bahan bisa dimasak. Namun ketika berpikir praktis, kalau ada yang mudah mengapa cari yang susah. Kalau ada yang bisa sebentar, kenapa harus cari yang lama. Efek perut yang sudah minta diisi, akhirnya mi instan lagi yang jadi sasaran. Kenyang sudah. Siang ini ada undangan, jadi biarlah nanti sore masak beneran. Itu pun kalau suasana hatinya pol. Kalau tidak, cukup bikin nasi goreng aja. Beres deh. Masak tak Masak,. Yang penting makan. Kita nikmati istirahat saja. Biar besok siap dengan rutinitas yang tak bisa dibantah.

Cilegon, 26 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

26 Feb
Balas

Terima kasih pak Haji. Salam literasi kembali

26 Feb

Keren teh.. Nasi goreng pun tetap enak.. Apalagi kalau semuanya ada.. Sukses selalu

27 Feb
Balas

Betul..Mas. kalau semuanya ada...itu paket komplit. He he...terima kasih hadirnya. Sehat selalu

27 Feb

Belanjaannya dah banyak, jadinya makan mi hihi..... Tapi emang kalau libur sy masak yg praktis2 saja hehe....

27 Feb
Balas

He he...stok satu pekan Neng...tapi masaknya entahlah...he he

27 Feb

Makan tak makan yang penting kenyang, hehe... Semangat Bu Sholihah

26 Feb
Balas

Ha ha .iya ya Bun... terima kasih hadirnya, Bund. Salam sehat

26 Feb

Hari ini bude juga tidak masak. Ini pulang belanja mampir hik beli nasi kucing.Alhamdulillah sehat.

26 Feb
Balas

Ha ha..iya pak Dhe. Yang penting ada sumber energi. Selamat malam , selamat rehat,..sehat selalu

26 Feb

Ko sama bund hahaha

26 Feb
Balas

Entahlah .kayanya dikau ngintip...

26 Feb

Iyess dong bund. Sampai bhn sayuran di kulkas kadang sampai mengering ...he he

26 Feb
Balas

Ha ha ha.....Oma tidak sedang menyindir saya, kan? Kering lalu dibuang pas ada jadwal ambil sampah...

26 Feb

Ternyata sama dengan saya. Cari mudahnya , yang penting makan dan hepi. Salam bahagia, Bu.

26 Feb
Balas

Nah .itu dia bund...kalau sudah gak mood masak..yg penting bisa happy aja. He he .salam sehat , Bahagia kembali

26 Feb

mantap keren cadas... ulasan keren menewen, mencerahkan... salam literasi sehat sukses selalu Buwas Siti Jamiatu Sholihah bersama keluarga tercinta

26 Feb
Balas

Selamat berakhir pekan dengan keluarga tercinta. Salam sehat, sukses kembali pak Kepala hebat.

26 Feb



search

New Post