Siti Jumilati

Kebahagian akan datang jika tidak pelit untuk berbagi.... ketenaran dan kebenaran hanya milik Allah, maka tak selaknya kita sombong diri Be smart and be wise...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mak Juos....

Mak Juos tenan rasanya, setelah mengkonsumsi ramuan kayu pelit racikan pak Ahmad Syaihu, semangat saya jadi menggebu-gebu, teringat dulu belasan tahun yang lalu saat menunggu resepsi bubar dan tamu undangan segera pulang dan saya digandeng masuk kamar.......aduh off the record selanjut, nanti terkena pasal pornografi dan porno aksi.

Sungguh luar biasa jamu anti malas menulis produksi pak Ahmad Syaifu, baru sekali konsumsi kasiatnya sudah terasa, saya yang saat ini sedang dalam penantian menunggu hari sabtu dan hari minggu tepatnya tanggal 27 dan 28 Januari besok seperti menunggu resepsi bubar dan tamu undangan pulang ( pingin cepat-cepet) segera ketemu para penulis hebat, pakar dan nara sumber yang luar biasa, berharap segera dieksekusi, ditulari virus kemudian langsung " Mak Juos" jadi pandai berenang di laut ide, piawai menangkap dan mengikat menjadi naskah tulisan. Sayangnya saya masih harus bersabar hari Sabtu dan hari Minggu masih tiga hari lagi karena hari ini masih hari Rabu. Menghitung sisa hari sambil berusaha berselancar di gurusiana, kolomnya yang senantiasa setia dan tak pernah menolak sekalipun tentang testimoni saya tentang khasiat jamu anti malas menulis racikan pak Ahmad Syaihu. Ya Allah semoga Engkau memberi kesempatan kepada saya untuk dapat berjumpa dengan mereka semua para pakar dan nara sumber yang luar biasa, kesempatan tertular virus menulisnya, terjangkiti penyakit piawaian merangkai kata dan menjadi pecandu produktif buku aamiin....

Sagusabu

Waiting for you...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post