Siti Juwariyah, M.Pd

Nama : Siti Juwariyah, M.Pd Tempat, Tanggal Lahir : Banyuwangi, 5 Januari 1986 Unit Kerja : SMKN 1 Panji EMail : [email protected] Hp : 08121736394...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hilang! Unsur Penunjang Pada E-SKP 2022
Setting SKP 2022 di aplikasi e master JATIM

Hilang! Unsur Penunjang Pada E-SKP 2022

Penulis : Siti Juwariyah

Tantangan Menulis Hari Ke-31

Senin, 31 Januari 2022 jam 12.30 – 16.30 pokja SDM bersama Ka TAS melaksanakan sosialisasi penyusunan SKP 2022. Pada aplikasi e master propinsi Jawa Timur ada beberapa perubahan yaitu terdapat rencana kinerja, butir kegiatan dan buku kerja. Tiga hal ini yang membuktikan adanya perbedaan dibandingkan E SKP tahun 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh ASN SMKN 1Panji yang bertempat di Laboratorium Komputer no 5. Semangat bapak ibu ASN untuk belajar tentang E SKP tahun 2022 terlihat dari antusias dan wajah bahagia. Peserta yang memenuhi ruangan sekitar 65 orang.

Unsur penunjang pada butir kegiatan sudah tidak ada pada E SKP tahun 2022. Unsur penunjang yang hilang antara lain : pembimbingan siswa prakerin/lomba, menjadi pengawas pada ujian sekolah dan menjadi anggota atau pengurus organisasi profesi. Dengan hilanganya beberapa butir unsur penunjang tersebut guru dituntut untuk lebih banyak menciptakan sebuah karya tulis, pengembangan diri dan tugas tambahan.

Dalam penyusunan E SKP ini diharapkan jumlah WPT minimal mencapai 75.000 menit dan tidak lebih dari 120.000 menit. Jika Anda belum mencapai 75.000 menit jumlah WPTnya maka akan ada tulisan peringatan kalau SKP belum memenuhi uraian kerja yang ditargetkan. Semoga tulisan ini dapat memberikan manfaat bagi pembaca, jika bapak ibu guru ASN di Jawa Timur dan merasa kesulitan mengisi E-SKP 2022, silahkan menghubungi saya

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post