Siti Komariah

Namaku Siti Komariah, Nama kecilku "Lilis" aku seorang guru TK yang sejak lulus SMA sudah mulai belajar untuk mejadi seorang guru Taman Kanak-kanak. Asalku dari...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mimpi yang masih jadi mimpi

Aku ingin menulis, tapi tidak tahu harus memulai darimana, dan tidak tahu juga apa yang harus aku tulis, tapi keinginan untuk menulis terasa sangat kuat. Kucoba menulis disini barangkali saja ada yang membaca dan berbaik hati mau mengajariku menulis walaupun aku hanya diajari menulis "ini Budi" dan "Wati kakak Budi" tapi itu akan menjadi bekal bagiku untuk segera memulai menulis,hingga suatu saat nanti aku menjadi penulis besar yang tulisannya selalu dinantikan orang..eeh..belum apa-apa sudah bermimpi..aku terbangun dari mimpi...gedebug..aku terjatuh dari dipan kesayanganku.. lalu naik lagi dan lanjutkan mimpiku...ternyata mimpiku masih tetap menjadi mimpi...hehe...!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjutkan sampai bu lilis terbangun dan tiba2 menjadi penulis yg handal. Kita buka kelas menulis di Bekasi yuuk kusus guru TK

18 Feb
Balas

Ayo bu..kapan? Ditunggu jadwalnya...

18 Feb



search

New Post