Siti Magfiroh

Guru SMPN 1 Cikande dan guru YPI Ar-rahman. Alamat Kampung Jati Gede Desa Cakung Kecamatan Binuang Kabupaten Serang Provinsi Banten Aku fb ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Manusia 1000 1
Memoar

Manusia 1000 1

Divonis cuci darah siapa yang tak akan kaget, namun jika tak ambil keputusan untuk cuci darah gagal ginjalnya akan menyebabkan racun menyebar ke seluruh tubuhnya, pengalaman Kakak iparnya yang meninggal setelah dua tahun cuci darah membayang mewujud rasa takut, juga pamannya yang cuci darah juga tak lama bertahan hidup.

Namun sebgaia manusia bertaqwa lelaki berumur 57 tahun itutak putus asa dengan ketetpan rahmat Allah.

"Keratin bapak terlalu tinggi, asam uratnya pun tinggi, jika tak cuci darah maka racun akan menyebar ke seluruh tubuhnya," terang dokter kepada istri anak dan adik Pak dengan dua orang anak itu.

"Apapun keputusan terbaiknya kami terima Pak," Jawab istinya yang sudah 29 tahun mendampinginya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pasrah tetap harus diikuti dengan ikhtiar. Salam kenal dan salam literasi Bu.

28 Dec
Balas

Semoga kita terhindar dari penyakit tersebut. Semoga paman ibu diberikan kesabaran dalam berikhtiar. Salam kenal dan salam literasi dari tetangga sekolah MAN 2 Tangerang, anak murid ibu di SMPN 1 Cikande banyak yang masuk ke tempat tugas saya ibu. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

28 Dec
Balas

Semoga cepat sembuh. Sukses selalu dan barakallahu fiik

28 Dec
Balas



search

New Post