Siti Magfiroh

Guru SMPN 1 Cikande dan guru YPI Ar-rahman. Alamat Kampung Jati Gede Desa Cakung Kecamatan Binuang Kabupaten Serang Provinsi Banten Aku fb ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Topeng

"Ulang-ulang fotonya," saran seorang teman saat aku berfoto bareng dengannya.

"Senyumnya biasa saja geh Nayla, kamu tuh kalau senyum jelek tahu," terangnya lanjut

Sudah beberapa kali ia katakan itu, sehingga membuatku ragu untuk banyak tersenyum. Memimpikan wajah cantik, kulit putih mulus adalah impianku, juga badan tinggi semampai adalah impianku dan juga impian banyak wanita.

Di waktu yang lain temanku pernah saat foto bareng menurut mereka hasilnya jelek kalau ada aku, sering kali mereka tak mengajaku untuk berswafoto.

Terkadang omongan tetangga juga tak kalah mengahancurkan dan memengakan telingaku ibumu cantik, bapakmu juga ganteng kok kamu item, pendek lagi semntara tetangga yang lain menambahkan hidup lagi.

Jadilah aku perempuan minder, tak suka senyum lebih memilih melipat muka daripada tersenyum, hingga saat inipun sikapku sama, tak ada teman akrab di kelas semuanya asing bagiku, teman terbaikkku adalah kesendirian, termasuk sendiri diantara keramaian.

Aku tak pernah jajan karena ibu punya tokoh kelontong yang cukup besar, jika ada pembeli aku tak oernah melayani sekalipun, ataupun keluar, sudah cukup sekali aku diberlakukan seperti itu omongan tetangga yang, ah, perih, pedih kalau diceritakan.

Menjadi anak bungsu dari 2 bersaudara memang seru bagi yang lain taoi tidak bagiku, Kakakku Sarah yang terlahir cantik seperti ibu sering dipuji-puji orang,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post