Ida Mahmudah

Saya ingin selalu belajar menjadi lebih baik. Saya senang mengikuti kegiatan menulis. Apapun ingin saya tulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Banjir bandang

Banjir bandang

Belum hilang rasanya dari ingatan saya banjir bandang yang melanda Kabupaten Lebak. Banjir dahsyat itu telah memporak porandakan rumah penduduk, hutan, fasilitas publik san lain-lain. Sebuah pesantren yang cukup terkenal tak luput dari musibah ini. Bahkan saya mendapatkan beberapa kiriman video yang memperilihatkan aebuah bangunan sekolah menengah pertama terbawa banjir atapnya dengan cepat. Ngeri melihatnya.

Minggu ini kita mendapatkan kabar terjadi banjir bandang lagi di Masamba. Sebuah nama daerah yang baru saja saya mendengarnya. Sebuah daerah di Propinsi Sulawesi selatan. Semoga musibah ini tidak banyak menelan korban jiwa dan materi. Dan semoga saudara-saudara kita yang terkena musibah dan ujian ini diberikan kesabaran. Tugas kita sebagai sesama warga negara adalah saling membantu mwringankan benban mereka. Ada banyak cara membantu mulai dari link kitabisa.com sampai pada ajakan menyumbang dari berbagai lembaga dan media.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Innalillahi wa innailaihi ro ji'uun. Semoga mereka semua yang sedang diuji. Diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin

21 Jul
Balas

Semoga kepada para korban diberi kesabaran atas musibah ini. Aamiin

18 Jul
Balas

Aamiin. Terima kasih ibu sudah mampir

21 Jul



search

New Post