Ida Mahmudah

Saya ingin selalu belajar menjadi lebih baik. Saya senang mengikuti kegiatan menulis. Apapun ingin saya tulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Atribut kepemimpinan kepala madrasah
Atribut Kepala Madrasah

Atribut kepemimpinan kepala madrasah

ATRIBUT KEPEMIMPINAN KEPALA MADRASAH

Siapapun yang menjadi Kepala Madrasah pasti bisa membawa kemajuan asalkan mau mengembangkan empat atribut kepemimpinan suskes berkelanjutan. Empat atribut yang dimaksud adalah spirit leadership, kemampuan manajerial progresif, strategi kreatif, dan inovasi.

Buku ini menjelaskan bagaimana caramengembangkan keempat atribut tersebit. Dituangkan dalam bentuk letupan-letupan ide sporadis karena berasal dari hasil refleksi spontan saat berdiskusi dengan teman, membaca buku-buku inspiratif, merenungi peristiwa, mereflkesi pengalaman, termasuk saat bermimpi tentang madrasah masa depan.

Buku setebal 282 halaman ini ditulis dari hasil refleksi terhadap pengalaman, pemikiran, dan cita-cita akan terwujudnya madrasah yang unggul yang oleh Direktur KSKK disebut dengan hebat bermartabat. Sebuah buku yang sarat ide-ide kreatif dan kritis tentang bagaimana mengelola dan mengembangkan madrasah agar menjadi madrasah yang hebat bermartabat. Atribut kepemimpinan Kepala Madrasah , sebuah buku yang akan membantu anda mewujudkan madrasah lebih dan terus lebih baik.

Dari refleksi yang ditulis selama kurang lebih tiga tahun. Buku ini menjelaskan bagaimana kepala madrasah memiliki 4 atribut tersebut serta berbagai trik mengejawentahkannnya dalam mengelola madrasah sehingga menjadi madrasah unggul seperti yang sudah penulis buktikan.

Terbitnya buku ini mendapatkan apresiasi yang sangat positif dari pejabat, tokoh, dan praktisi pendidikan madrasah.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Atribut kepemimpinan kepala madrasah
Penerbit
CV. Cipta Media Edukasi
Pengarang
penulis, Suhardi ; editor, Istiqomah
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-215-871-9
Website
www.gurusiana.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren..izin follow ya

23 Feb
Balas

Tetoma kasih suhu. Tersanjung saya mau di follow suhu.

24 Feb

Sukses selalu, Bu Hj.. Salam literasi

27 Feb
Balas

Aamiin. Terima kasih Pak Dede

27 Feb

mantap surantap. salam literasi. ijin follow bu

06 Mar
Balas

Terima kasih Pak Ali

24 Feb
Balas

Saya suka. ijin follow ya...

24 Feb
Balas

Siap. Terima kasih Bu

27 Feb

Jadi penasaran Bu Ida, bisakah pesan untuk pustaka pribadi. Salam kenal -081315377274

06 Mar
Balas

Baik ibu....Terima kasih

12 Apr



search

New Post