Siti Masrifa

Menulis adalah salah satu cara berbagi pengetahuan, mengukir keabadian, menuangkan keindahan dan mengurai impian. Bismillah. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Batas Tipis

Sungguh, begitu tipis batas antara kehidupan dan kematian. Seperti udara dan angin. Keduanya ada, namun tak dapat dilihat. Hanya rasa yang mampu berinteraksi.

Begitu juga apa yang saat ini sedang saya rasakan. Ketika Allah memberi ujian berupa penyakit, saya merasa begitu kecil. Tak mampu menepisnya.

Terkadang, ada perasaan untuk menyerah. Pasrah dengan takdir-Nya. Sebab semua pasti terjadi atas kehendak Allah. Meski sesekali ada keluh kesah yang terucap dari bibir ini.

Akan tetapi, kembali saya merenung. Bukankah semua penyakit pasti ada obatnya. Hanya kematian lah yang tidak ada obatnya. Jadi, saya harus yakin bahwa penyakit ini adalah bentuk kasih sayang Allah. Sebuah alarm untuk memperbanyak istighfar, betapa banyak dosa-dosa ini.

Semoga Allah segera mengangkat penyakit saya. Memberi kesembuhan, agar masih ada waktu untuk beribadah kepada-Nya. Mendampingi suami dan anak-anak tercinta lebih lama.

Aamiin

------

Suara hati yang tak mampu saya simpan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga cepat sembuh ibu guru. Salam literasi

13 Mar
Balas

Aamiin. Terima kasih, Pak.

13 Mar



search

New Post