Siti Masruroh, S.Pd.I

lulus dari salah satu perguruan tinggi yang ada di jember, STAIN Jember pada tahun 2004, sebagai guru mata pelajaran Akidah Akhlak di MAN 4 Banyuwangi, sebagai ...

Selengkapnya
Navigasi Web

KEBAHAGIAANKU (Tantangan hari ke 144)TantanganGurusiana

Ajaran baru 2020-2021 telah memasuki hari ke 11, selama sebelas hari tersebut, berbagai aktifitas aku lakukan, mulai dari melaksanakan tugas sebagai guru melalui daring, dan juga mengerjakan tugas sebagai seorang ibu rumah tangga, mulai dari bermain dengan si kecil dan juga mengantarkan sekolah si kecil.

Meskipun padat aktifitas dalam setiap harinya, tetapi inilah kebahagiaanku, karena dengan segala aktifitas tersebut, maka kita sebagai manusia akan mampu mensyukuri apa yang kita dapat dan apa yang kita rasakan, artinya ketika kita merasa lelah dengan segala kegiatan itu, maka kita akan beristirahat, dari situ kita bisa mengucapkan syukur, karena dengan istirahat tersebut, kita bisa merasakan kenikmatan yang telah di berikan oleh Alloh SWT.

Tidak hanya syukur mengenai kesehatan yang telah diberikan oleh Alloh, tetapi bersyukur atas keberhasilan anak kita. Kebahagiaanku saat ini adalah ketika melihat si kecilku sudah bisa menulis, dan juga mengenal huruf. Tanpa terasa hari demi hari si kecilku sudah mulai tumbuh besar, kebahagiannku tak terkira, seperti masih kemarin si kecilku sering merengek menangis, tetapi kini dia sudah jarang menangis, dan sudah mengerti kesibukan orang tuanya, dia adalah anak yang sangat manis sekali, celotehnya memberikan suasana tersendiri di hatiku.

Ya Alloh, limpahkan segala karuniamu padanya, lindungi setiap langkahnya, jaga keimanannya dan keislamannya, jangan biarkan dia larut terhadap kesenangan dunia, jadikan dia perhiasan dunia dan akhirat, karena dia adalah kebahagiaanku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post