Siti Mugi Rahayu

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mewujudkan Al Muslim Virtual Concert (1)
Al Musim Virtual Concert

Mewujudkan Al Muslim Virtual Concert (1)

Pada Jumat 9 Oktober 2020, alhamdulillah virtual concert yang sudah direncanakan pada awal tahun ajaran akhirnya dapat terlaksana.

Virtual concert ini diselenggarakan sebagai praktik mata pelajaran Seni Budaya, sekaligus resfresh setelah tiga bulan berlangsungnya pembelajaran jarak jauh. Bukankah PJJ begitu melelahkan?

Benar. Banyak orang yang berpendapat bahwa PJJ itu melelahkan, termasuk siswa tentunya. Nah, kegiatan concert yang kami adakan alhamdulillah mendapat sambutan yang hangat dari siswa, orang tua, dan alumni SMA Al Muslim. Tidak sedikit dari mereka yang mendukung kegiatan unjuk kebolehan yang satu ini.

"Sekarang semuanya serba virtual, termasuk concert," kata salah seorang siswa dalam komentarnya.

Memang, biasanya tiap tengah semester kami mengadakan pentas seni yang menampilkan berbagai jenis seni, baik itu musik, tari-tariam, maupun seni lukis dan seni rupa. Namun, pandemi yang membuat penyampaian concert harus dengan cara virtual.

Tidak sedikit artis-artis yang juga melakukan concert virtual ini. Sebut saja Kla Project, yang menyebutnya dengan concert online. Penampilan grup papan atas Indonesia zaman beheula itu tak lekang oleh waktu karena ternyata kenangan akan membuat rasa itu abadi. Eaa.

Idola remaja lainnya yang mengadakan virtual concert adalah grup JKT 48. Mereka datang menyapa fans yang sedang melakukan social distanding dengan cara lain.

Musisi Korea Selatan idolanya Alisha, anak saya, juga baru saja selesai menggelar konser online mereka. Konser yang bertajuk Map of the Soul ON:E ini berlangsung tanggal 10-11 Oktober 2020 siam. Acara ini pun sama seperti acara kami, sukses menuai kebahagiaan.

Ya, memang berkreasi tak perlu menunggu korona berlalu.

Jaga semangat kita dan jayalah Indonesia!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post