Siti Munawaroh

BUKAN LEBIH HEBAT DARI ORANG LAIN, TAPI LEBIH BAIK DARI HARI KEMARIN...

Selengkapnya
Navigasi Web
ANAK ITU, PENYENTUH HATIKU

ANAK ITU, PENYENTUH HATIKU

Anak kecil yang polos itu selalu memberikanku semangat di setiap hariku.

Anak yang selalu menginginkan aku disampingnya, anak manja yang selalu ingin bersamaku.

Sebut saja namanya Carrel.

Anak TK yang super aktif di setiap harinya, anak yang selalu membuat aku tersenyum disaat aku terpuruk dengan berbagai tugas. Tetapi anak ini selalu datang menyapaku dengan senyuman manja yang seolah dia sangat nyaman didekatku.

Anak itu selalu menjadi alasanku untuk selalu menjadi guru yang semangat, dia selalu membuat aku merasa mempunyai anak kandung, diusia pernikahanku yang semakin larut, Alhamdulillah anak itu datang dan membuat hidup ini semakin bangkit. Di balik semua ini, aku yakin Alloh mempunyai rencana yang begitu indah buat keluarga kecil kami.

Anak Sholih....

Semoga kelak engkau menjadi anak yang berguna untuk bangsa dan agama... Aamiin

Ibu selalu sayang padamu nak....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rajut asa di setiap langkahmu bunda. Salam kenal

05 Dec
Balas

Terimakasih bunda, salam kenal kembali, barakallah

05 Dec

Keren Bunda Muna

05 Dec
Balas

Keren Bunda Muna salam untuk Carell ..

05 Dec
Balas

Terimakasih teh, walaikumsalam... Barakallah

05 Dec

Carel menyejukkan hati bunda Siti Munawaroh...

05 Dec
Balas

Aamiin, terimakasih bunda...barakallah

05 Dec

Tetap semangat untuk terus melangkah bunda

04 Dec
Balas

Terimakasih suamiku, semoga engkau menjadi penyemangat ku di setiap hari ku... Allah selalu melindungi kita.. aamiin

04 Dec



search

New Post