Siti Munawaroh

BUKAN LEBIH HEBAT DARI ORANG LAIN, TAPI LEBIH BAIK DARI HARI KEMARIN...

Selengkapnya
Navigasi Web
LANGKAH KAKI TAK BERUJUNG

LANGKAH KAKI TAK BERUJUNG

Berulang kali kaki ini melangkah tapi tak tau ujungnya kapan (serem banget),hehehe... seakan ujung itu dalam artian kita tidak bisa melangkahkan kaki kita lagi, tapi bukan seperti itu yang saya pikirkan.

Kaki ini tiap kali berjalan, tiap kaki melangkah kita pun tak pernah tau, akan berujungnya dimana, berhentinya dimana, berkah apa yang kita dapatkan, kita tak pernah mengetahui itu, karena kaki ini jika berjalan di awali dengan mengucap kata " bismillah" insya Alloh kaki akan membawa kita dalam keberkahan,

Begitupun yang saya rasakan sore hari ini, entah kemana kaki saya ingin jalan, saya mengikuti nya.. dan tibalah saya di suatu ruang bisa di katakan ruang administrasi di kampus. Disaat saya mulai mengucapkan salam dan ingin menginjakkan kaki saya di ruang itu, terlihatlah ibu doktor dosen, yang bisa di katakan dosen "favorit" saya waktu masih ada matkul bersama beliau.

Tak banyak saya bercengkrama dengan beliau, di saat sedikit kisah yang saya ceritakan kepada beliau, dan beliau tertarik untuk menjadikan kisah saya untuk menjadi tulisannya,, luarrr biasaaa bukan, dalam waktu kurang 2jam tulisan itu terselesaikan dan berhasil di post, sungguh luar biasa bagi saya yang belum bisa menulis sepatah katapun,

Disaat saya pulang, sampai rumah istirahat, saya pun ingat beliau dan sangat termotivasi untuk membuka dan membaca artikel yang sudah beliau tulis.

Saya pun mulai tertarik untuk mencoba sedikit coretan kata hati, hingga saya mencoba memberanikan diri untuk mengepost tulisan saya, di saat ada yang merespon positif itu hati saya menjadi dag..dig..dug, rasa malu campur aduk mulai dirasa saat banyak mata yang melihat tulisan saya.

Semua itu berkah Alloh, Alloh yang sudah mengantarkan kaki saya untuk mendapatkan berkah yang luar biasa ini.

Salam istirahat malam

Curahan sedikit buat ibunda dosen tersayang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post