siti mutawarridah,s.pd

Kepala SDN Pancuran 1 Bondowoso, Lahir di Jember 07 Desember 1971, MI Al-Islah Mayang. SDI Salafiyah Gondanglegi, MTs Khairuddin, MA Khairuddin Gondanglegi Mala...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nasihat Bunda untuk Nanda Tercinta ( BAGIAN 40)

Nasihat Bunda untuk Nanda Tercinta ( BAGIAN 40)

Tantangan Hari ke - 386

#Tantangan Gurusiana

Nasihat Bunda untuk Nanda Tercinta

Adapun faedah salat dhuha yang kedua adalah : Diampuni segala dosa-dosanya. Manusia tidak luput dari salah dan dosa. Namun setiap hari kita harus terus bertaubat mohon ampun pada Allah dari segala perbuatan dosa. Dosa yang setiap hari kita lakukan kalau tidak segera bertaubat, maka dosa itu akan bertumpuk dan menjadi banyak. Untuk itu setia saat kita terus memohon ampun dan salah satu caranya dengan melaksanakan salat dhuha.

Allah SWT akan mengampuni umat-Nya yang mengerjakan sholat Dhuha di pagi harinya. Hal itu sesuai dalam hadist Rasulullah dalam riwayat Tirmidzi,

"Siapapun yang melaksanakan sholat Dhuha dengan langgeng, akan diampuni dosanya oleh Allah, sekalipun dosa itu sebanyak buih di lautan."

Mari kita melaksanakan salat dhuha secara istikomah. Kebiasaan yang dilakukan setiap hari akan menjadi ringan.Kalau kita sudah terbiasa melakukan salat dhuha setiap hari, jika suatu saat tidak melakukan, seakan ada yang kurang dalam hidup kita. ( Bersambung)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semakin hari membuat ceritanya semakin penasaran keren mbakku sukses selalu nggih

09 Feb
Balas



search

New Post