siti mutawarridah,s.pd

Kepala SDN Pancuran 1 Bondowoso, Lahir di Jember 07 Desember 1971, MI Al-Islah Mayang. SDI Salafiyah Gondanglegi, MTs Khairuddin, MA Khairuddin Gondanglegi Mala...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nasihat Bunda untuk Nanda Tercinta (Bagian 44)

Nasihat Bunda untuk Nanda Tercinta (Bagian 44)

 

 

Tantangan Hari ke - 390

 

#Tantangan Gurusiana

 

Nasihat Bunda untuk Nanda Tercinta

 

Manfaat shalat dhuha yang kesembilan adalah : Shalatnya orang yang kembali taat. Keutamaan dan manfaat shalat dhuha yang terakhir adalah menjadi sholatnya orang orang yang kembali taat. Dalam hadist riwayat Ibnu Khuzaimah, "Tidak lah menjaga shalat sunnah dhuha melainkan awwab (orang yang kembali taat)."

 

Bu Rus mengharapkan putra-putrinya selalu melaksanakan shalat dhuha. Beliau selalu memberi contoh dengan selalu melaksanakan shalat dhuha secara istikomah. Sebelum berangkat kerja sesibuk apapun, semua keluarga tetap melaksanakan shalat.

 

Shalat dhuha merupakan shalat sunnah yang sangat dianjurkan. Bu Rus mengharapkan semua keluarganya melaksanakan shalat secara khusuk. Mengutamakan kualitas shalat dari pada kuantitasnya. Melaksanakan dengan dua rakaat salam. Jika melaksanakan empat atau enam rakaat, maka setiap dua rakaat salam. Semoga kita menjadi orang yang istikomah. (Bersambung)

 

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kita menjadi orang yang istikomah. Aamiin ya robbal aalamiin

13 Feb
Balas



search

New Post