siti mutawarridah,s.pd

Kepala SDN Pancuran 1 Bondowoso, Lahir di Jember 07 Desember 1971, MI Al-Islah Mayang. SDI Salafiyah Gondanglegi, MTs Khairuddin, MA Khairuddin Gondanglegi Mala...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan Sahabat

Selamat Jalan Sahabat

Tantangan Hari ke - 400

#Tantangan Gurusiana

Selamat Jalan Sahabat

Serasa mimpi saat dapat kabar dari WA grup. Hampir semua teman menyampaikan kabar yang sama. Saat saya baca kabar itu, saya khawatir salah baca. Diulang lagi secara pelan-pelan saya baca dari awal. Seraya saya mencubit kecil lengan kiriku. Ingin memastikan saya tidak sedang bermimpi. Tak terasa air mataku berlinang membasahi pipiku. Menandakan aku tak kuasa menahan kesedihan. Sahabat baikku telah pergi menghadap Ilahi.

Seminggu kemarin dia berkunjung ke rumakku. Lumayan lama dia bercerita macam-macam. Mengenang masa-masa lalu saat bersama. Canda tawa terdengar riuh sekali. Mulai asar sampai sekitar pukul 20.00 WIB. Sholat maghrib berjamaah di rumah dan sempat doa bersama. Kala itu hujan memang cukup deras. Sehingga saat akan pulang tentunya dia menunggu hujan reda.

Umur memang mesteri, manusia tak ada yang tahu. Semua itu adalah rahasia Allah. Saat terdengar kabar dia sakit saya selalu mendoakan agar cepat sehat. Selalu saya tanyakan perkembangannya pada teman yang lain dengan harapan dia sembuh. Tak selang beberapa lama sudah terdengar kabar duka. Selamat jalan sahabat Hj. Suparmi, S.Pd semoga husnul khotimah. Engkau orang yang baik dan semoga diterima disisiNya. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post