siti mutawarridah,s.pd

Kepala SDN Pancuran 1 Bondowoso, Lahir di Jember 07 Desember 1971, MI Al-Islah Mayang. SDI Salafiyah Gondanglegi, MTs Khairuddin, MA Khairuddin Gondanglegi Mala...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tukang Sudah Angkat Tangan

Tukang Sudah Angkat Tangan

Tantangan Hari ke - 399

#Tantangan Gurusiana

Tukang Sudah Angkat Tangan

Musim hujan tahun ini penuh kenangan. Hampir setiap hari bumi dibasahi dengan aliran air hujan. Kadang deras disertai angin yang cukup kencang. Kadang hujan tidak begitu deras tapi dalam waktu yang lama. Cucian yang belum begitu kering segera saya masukkan ke ruang belakang. Khawatir semakin basah tersiram air hujan

Rumah yang selalu basah dengan air kare bocor hampir setiap hari. Mulai dari ruang depan, ruang tengah sampai pada bagian dapur. Genteng yang pecah sudah diganti, dinding yang retak sudah di tembal. Tukang bangunan yang memperbaiki silih berganti. Entah sudah berap tukang yang pernah memperbaikinya. Namun sampai saat ini belum bisa berakhir cerita rumah bocor.

Ya, saya tetap harus bersabar dan berusaha. Saya yakin suatu saat rumahku yang bocor akan bosan dengan sendirinya. Apalgi nanti di musim kemarau, tentunya tidak akan bocor lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda.Salam literasi

22 Feb
Balas

Kereeen cerpennya, Bunda.Salam literasi

22 Feb
Balas

Hehehe.. betul sekali Mbak nanti kalau sudah musim kemarau gak kira ada hujan jadi ndak kehujanan lagi, mantap rulisannya

22 Feb
Balas



search

New Post