siti nuraeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SEKOLAH DARING BIKIN PUSING

SEKOLAH DARING BIKIN PUSING

"Korona oh korona kapan kah kau pergi dari dunia", kata-kata ini lah yang sering ku dengar dari ibu-ibu dan anak-anak, bahkan mungkin semua orang di dunia ini.

Di saat pandemi ini semua kegiatan di lakukan dengan jaga jarak, dan bahkan sekolah, kerja, di lakukan di rumah saja,itu lah selogan yang sering kita dengar" di rumah saja".

Sering saya mendengar keluhan ibu-ibu tentang anak nya dan tentang proses belajar anak nya yang sekarang menggunakan sistem daring(online).Hampir sebagian besar orang tua mengeluh dengan keadaan sekarang. Mereka selalu bilang "lebih enak sekolah seperti biasa,anak jadi lebih di siplin bangun pagi, dan anak jadi lebih fokus belajar bila di ajar kan dengan guru nya".

Ada orang tua juga yang mengeluh bahwa " belajar daring bikin pusing",ya,, memang benar sih, saya pun merasakan karena saya juga seorang ibu dengan 1 anak, anak saya sekarang kelas 1 SD dan setiap hari harus mengerjakan tugas yang di berikan guru nya lewat media sosial WA, namun yang bikin saya terkadang kesal,anak saya selalu aja menunda tugas nya sampai terkadang terlewat dan tidak mengerjakan tugas nya.

Saya pun sebenar nya kerepotan dengan keadaan seperti ini karena harus membagi tugas dengan pekerjaan rumah, dan menjalan kan usaha saya, dan mengajarkan anak saya belajar, sungguh belajar daring membuat saya pusing.

Semoga pandemi ini segera berahir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya Robbal'alamin

11 Sep
Balas



search

New Post