SITI NURBAYA AZ

Guru SMA Negeri 2 Karimun. Masih terus mau belajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Panen Sakit Hati
Diambil dari google

Panen Sakit Hati

Tantangan hari ke 16.03.2023

Pernah merasakan bagaimana lukamu tak sengaja tersiram cuka atau perasaan jeruk nipis. Tentu bagi yang pernah merasakannya akan berfikir dua kali untuk merasakannya. Tapi mungkin ini tidak berlaku untukku, lihatlah bagaimana lukaku saat ini di siram cuka sehingga sakitnya terasa sampai ke tulang. Putih biji mataku ketika sakit itu telah sampai pada titik nadir yang membuatku tidak bisa menjerik sangking sakitnya menusuk tulang.

“Kenalkan ini saudara jauhku, bisa baru pertama datang ke Batam jadi menumpang nginap.” Allahuakbar suami seperti apa yang mengenalkan istrinya kepada teman – temannya dengan mengatakan saudar jauh.

Apakah suamiku tidak pernah berpikir, apa yang dipikirkan teman – temannya aku yang notabene seorang perempuan menumpang inap di rumahnya, bukankah aku akan dianggap murahan karena menumpang di rumah suadara lelaki hanya berdua saja di rumahnya, sungguh aku tidak mengerti dengan jalan pikiran suamiku saat ini.

Apakah menikah karena perjodohan salah, jika salah mengapa dirinya yang lelaki tidak menolaknya. Mengenalkan aku sebagai saudara, kenapa tidak mengenal sebagai pembantu yang dibawanya dari desa, itu sepertinya lebih mulia, walaupun aku tahun pasti akan ada nyinyir teman suamiku yang berpikir kenapa mencari perempuan muda untuk menjadi pembantu yang menginap pula, ah entahlah sungguh hatiku sakit karena perbuatan suamiku yang tidak bisa menghargaiku.***

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

16 Mar
Balas

Siap, masih belajar Bunda. Terima kasih sudah memberik krisannya

17 Mar

Kisahnya menarik , tetapi sebaiknya mematuhi aturan pentigraf yang telah ditetapkan. Semangat ya Bu.

16 Mar
Balas

Siap, masih belajar Bunda. Terima kasih sudah memberik krisannya

17 Mar

Ya kok di anggap saudara jauh ini punya maksud apa ? Semoga ini hanya cerita

16 Mar
Balas

Belajar berimajinasi Bunda, cuma fiksi saja

17 Mar



search

New Post