Siti Nurhabibah

Riwayat Pendidikan : SDN Hegarmukti 03 MTs Daarul Mughni Al-Maaliki MA Daarul Mughni Al-Maaliki STAI Haji Agus Salim Cikarang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bisakah Selamanya Bersama?

Bisakah Selamanya Bersama?

Setiap orang pasti menginginkan kebersamaan dan tidak ingin ada jarak atau yang sering kali diucap dengan perpisahan. Yup, kalimat sederhana namun mempunyai makna yang mampu menggetarkan jiwa. Siapa yang menginginkan perpisahan? Tidak ada! Aku yakin semua orang tidak menginginkan hal tersebut, karena memang sangat memilukan. Tapi jika takdir berkehendak lain, apa boleh buat? Kita hanya merancang tapi, Sang Maha Kuasa yang dapat menentukan semuanya.

Bisakah selamanya bersama? Mungkin hanya dapat memberi pertanyaan saja, yang belum tau jelas apa jawaban dari pertanyaan tersebut. Terkadang selalu ingin bersama tapi kehendak-Nya tidak bisa ditentang dan begitupun sebaliknya. Berpisah pun mungkin cara terbaik yang sudah Allah tentukan jalan untuk ke depannya. Dan tetap bersama pun itu sudah sangat baik dan bersyukur masih bisa dibersamakan dengan orang yang diinginkan.

Karena sejatinya setiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan perpisahan pasti ada pertemuan ntah hari ini besok atau lusa. Seperti orang-orang katakan "jika rindu harusnya bertemu bukan hanya ucap rindu" kurang lebihnya seperti itu. Hehe

Jangan berkecil hati ketika yang direncanakan tidak sesuai keinginan, karena sebaik"nya rencana hanya Allah lah Sang Perancang Terbaik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post