siti nurhasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aktualisasi diri Melalui Ujian Praktek

Aktualisasi diri Melalui Ujian Praktek

Untuk menggali potensi siswa kadang-kadang perlu dihadapkan pada situasi kepepet. Contohnya pada kegiatan ujian praktek, siswa-siswa mau tidak mau harus melaksanakan ujian praktek sebagai persyaratan kelulusan. Mata ujian praktek meliputi Bahasa Inggris, bahasa Indonesia, Prakarya, bahasa Jawa, SBK, IPS, PAI, IPA.

Pada hari senin, 13 Maret 2023 ujian praktek bahasa Inggris dilaksanakan. Ujian praktek merupakan wadah siswa untuk mengaktualisasi diri, potensi yanga dimiliki siswa. Begitu pula materi ujian praktek bahasa Inggris, dalam ujian peaktek ini muncul potensi siswa. Materi bahasa Inggris adalah presentasi teks presedur dan story telling. 

Ternyata siswa-siswa mengikuti ujian praktek dengan sungguh-sungguh dan antusias. Ada seorang siswa memilih syory telling, disinilah munculnya potensi siswa, siswa membuat media dengan baik dan bercerita dengan sungguh-sungguh. Siswa ini mendapatkan kesempatan untuk aktualisasi diri. Saya yakin masih ada siswa-siswa yang memiliki potensi yang masih terpendam. Semoga semakin banyak potensi siswa yang muncul dan terwadahi. Snesmor Jaya Snesmor Berkilau, salam sehat dan bahagia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

14 Mar
Balas

mantap ulasannya

14 Mar
Balas

Selamat menguji praktek, tetap berinovasi untuk variasi metode praktek tahun depan.

14 Mar
Balas



search

New Post