siti nurhasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lebaran yang ditunggu Anak

Lebaran yang ditunggu Anak

Lebaran murupakan saat yang selalu ditunggu tunggu tiddk hanya para orang dewasa tetapi juga anak- anak setelah menjalankan ibadah puasa di bulan Romadhon. Suatu hari yang tidsk pernah saya duga ada anak siswa saya yang WA ingin kerumah saya untuk silaturahmi atau badan.

Mulai hari pertama lebaran sampi ke tiga sibuk keliling silaturahmi ke orang tua dan sanak saudara. Tepat jam 16.00 tiba-tiba sekelompok siswa yang terdiri dari 16 anak badan kerumah. Cara anak-anak badan bervariasi ada yang menggunakan bahasa indonesia, ada juga yang menggunakam bahasa jawa halus padahal anak tersebut biasanya tidak bisa berbahasa yang halus.

Ramai sekali anak - anak bercanda ria sambil makan kue lebaran apalagi setelah saya beri ampo, cuaca makin kelihatan gelap karena mau hujan kemudian anak - anak ijin pamitan hntuk pulang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan yang keren

26 Apr
Balas

Minal aidin wal faizin, Taqabbalallaahu minnaa wa minkum

26 Apr
Balas



search

New Post