siti nurhasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Matahari Senja

Matahari Senja

Senja di sore hari ini sangat indah warna langit begiti mempesons membuat siapapun yang memandang akan merasa tentram dan damai. Diteras kupandangi warna senja sore yang indah sambil ku mainkan jari jemariku memutar tasbih seraya memuja keagungan lewat zikir di senja hari. Saat kulantunkan kebesaran Alloh tiba-tiba datanglah seorang engendara sepeda motor untuk mengantarkan sesuatu ternyara dia seorang kurir yang mengantar pesanan suamiku yang dibeli secara online, pesananitupun aku terima karena suamiku belum pulang. Setelah barang kuterima kurir itu pulang dan aku lanjutkan untuk menikmati keindahan senja di sore yang indah itu....hingga suamiku pulang lalu tulisan inipun selesei...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post