Siti Nur Hasanah.S.Pd.I

Saya seorang guru SD yang mengajar Pendidikan Agama Islam di sebuah sekolah di Kec.Limpung.Kab.Batang.Provinsi Jawa Tengah.Sejak Usia SLTP mulai senang menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web

ADA DAMAI DALAM IHLAS

( 6 )

Puisi

ADA DAMAI DALAM IHLAS

By:Siti Nur Hasanah

Dalam sujud kunikmati yang tak kumiliki.

#

Ada syahdu, membelai jiwa Ada hening menghirup asa

#

Ada puas membawa lega dan damai.

#

Kutarik nafas panjangku dengan memuji-MU, Subhanallah.

#

Lalu membuncah dalam jiwa , tertumpah dalam basahnya sajadah .

#

Selagi jantung masih berdenyut ,maka bernafaslah.

#

Selagi nafas masih bisa kerasa,maka berzikirlah .

#

Dan selagi masih bisa bernafas, maka bersujudlah, berdzikir dengan memuji kebesaran-NYa.

#

Karena hanya Dialah yang maha agung. Allahu akbar.

Aamiin. Limpung ,29/8-20
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah, nikmaf terinsmdah ini bunda

29 Aug
Balas

Terima kasih bucan say..

06 Sep

Keren bu...tidak ada yang salah dengan penggunaan bentuk tidak baku, pilihan lain bentuk baku dari kata ihlas itu ikhlas dan bentuk baku dari dzikir itu zikir...barakallah bu..salam

29 Aug
Balas

Terima kasih koreksinya .itu yg aku harapkan ada pembenahan .

06 Sep
Balas



search

New Post