Siti Nur Hasanah.S.Pd.I

Saya seorang guru SD yang mengajar Pendidikan Agama Islam di sebuah sekolah di Kec.Limpung.Kab.Batang.Provinsi Jawa Tengah.Sejak Usia SLTP mulai senang menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web
FAKTA

FAKTA

Puisi

FAKTA

Oleh:Siti Nur Hasanah.

Sebuah fakta, nyata.

Tanpa terbalut pemanis tuk basa basi, namanya imitasi.

**

Bukan, adalah

Suatu kenyataan yang tak kumengerti.

**

Tak secuilpun memori tentang pernah tertambatnya hatiku padamu

**

Yang ada hanya memori tentang cintanya seorang suami itu saja .Tak ada lainnya.Bukan aku tak punya masa lalu namun itu sudah terkubur .

**

Yang tersimpan utuh pait getir suka duka dan bahagia bersama suami tercinta.

Yang kini masih selalu menungguku disana.

**

Maafkanlah

**

Mohon jangan tanya tentang cinta,jangan tanya tentang hati, aku lupa.

**

Dalam hati ini hanya ada rasa cinta, rasa sayang, rasa rindu masih utuh, untuknya nun jauh di ujung dunia kan abadi

**

Rasa ini adalah rasa indah dalam jiwa .Yang tak sanggup tuk ungkapkan bersemayam dalam dada.

**

Jangan,..

jangan katakan itu akan ada kekecewaan.

Dan jangan kau tanyakan.

**

Lupakanlah !.

**

Jika tanya

tentang cinta ,

bisa jadi itu adalah rasaku pada suami

**

Tak sanggup aku memberi sebutir kebahagiaan,

**

Jadikanlah yang aku tidak suka itu ,menjadi jalinan persahabatan.

**

Kan abadi ,

tuk mengkais secercah harapan akan ridho-NYA

tuk bekal di kehidupan yang abadi.

**

Dengan berbenah, berintrospeksi, sudah pantaskah kita sebagai hamba Illahi Robbi ?

Maafkanlah.

Limpung, 16/9-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duh..Mak nyes bacanya Bunda cantik. Jadi teringat terus. Semoga tetap sabar. Salam damai.

24 Sep
Balas

T Q. Sll hadir di tulisanku.

03 Nov
Balas



search

New Post