Siti Nur Hasanah.S.Pd.I

Saya seorang guru SD yang mengajar Pendidikan Agama Islam di sebuah sekolah di Kec.Limpung.Kab.Batang.Provinsi Jawa Tengah.Sejak Usia SLTP mulai senang menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Malam

Malam

Puisi

MALAM

By: Siti Nur Hasanah

Sunyi

Hanya suara air hujan yang turun begitu deras.

Lampu padam suasana gelap gulita , hanya cahaya lilin menerangi ruangan .

Cahaya kilat gemerlap berkelebat lewat bersama datangnya swara petir yang membuat jantungku berdebar karena dahsyatnya.

Spontan akupun bertakbir kencang, seakan bisa menghentikan swara petir yang menyambar - nyambar.

Berteriak sekeras- kerasnya .

Karena tak mungkin tetangga malarangnya.

Karena tak mendengar.

Allahu akbar- Allahu akbar ber ulang - ulang.

Lalu akupun membaca doa ta'awud dan membaca apa saja untuk menyeru kepada sang Kholiq ,maksudku memohon agar syaitan pergi dari rumahku.

Karena konon petir itu ingin menghancurkan syaitan

Lalu ku ucapkan lahaola walaquwwata illa billahil aliyyil adhiim.

Entah mgkin karena terkabulkah doaku atau mgkin karena sudah saatnya reda aku tak mengerti tapi aku hanya memohon pada- NYA yang mengatur segalanya.

Sedikit demi sedikit hujanpun reda.

Aku bersyukur , karena tak terjadi sesuatu yang membahayakan.

Alhamdulillahi robbil alamiin.

Setelah bersujud ganjil dalam witir akupun bisa tidur dengan nyaman

Bismika Allahuma ahya wabismika amuut.

Limpung ahir pekanku, 19/9-20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah.. Allah SWT mendengar doa umat yang dikasihi. Terima kasih sudah berbagi cerita. Salam semangat.

24 Sep
Balas

Terima kasih telah berkunjung

03 Nov
Balas



search

New Post