Siti Nur Hasanah.S.Pd.I

Saya seorang guru SD yang mengajar Pendidikan Agama Islam di sebuah sekolah di Kec.Limpung.Kab.Batang.Provinsi Jawa Tengah.Sejak Usia SLTP mulai senang menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PASRAH

PASRAH

.Petinggraf

Pasrah

By Siti Nur Hasanah.

Sinar surya lembayung menyeruak

laksana raja hutan mengejar umpan.

Malam ini benar-

benar malam yang menyeramkan

Entah mengapa ada rasa seram

menohok dada ini dan muncul dalam pikir

Merinding dalam halusinasi dipermainkan oleh angan.

Dalam kegelapan jiwaku terus dipermainkan oleh hayalan.

Dalam kegelapan, Jiwaku meronta dalam keheningan malam.

Seakan ada mahluk menyeramkan di dalam ruangan.yang mendekatiku ,Tiba - tiba *brakk.!!*

Aku takut nafasku naik turun karena terkejut dan masih ada rasa merinding .

Saat aku mau berteriak ada suara "meoong" kucing itu lari .

Dan legalah hatiku.

Limpung, 20/9-2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha...jebule ada meong. Mantap sekali Bunda cantik. Salam panjang umur.

24 Sep
Balas

Matur nuwun pak.terima kasih.Ini malam hampir sj aku terjun lagi karena lampu padam batry cuma tinggal satu.Makanya aku buat cerita singkat buanget..hehe

20 Sep
Balas

Meong..oh meong..mantab bu sukses selalu

20 Sep
Balas



search

New Post