Siti Nur Hasanah.S.Pd.I

Saya seorang guru SD yang mengajar Pendidikan Agama Islam di sebuah sekolah di Kec.Limpung.Kab.Batang.Provinsi Jawa Tengah.Sejak Usia SLTP mulai senang menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web
TUGASKU

TUGASKU

Puisi

TUGASKU

By Siti Nur Hasanah.

Masih terasa jabat tanganmu saat itu di setiap waktu .

Memacuku untuk melanjutkan perjuanganmu ,menggantikanmu.

Inilah kekuatanku rasa semangatku melakukan kuwajiban tuk gapai solikhahnya putri ku.

Bismillahirrohmanirrohiim.

Melangkah tunaikan amanah membimbingnya

Semoga berkah

Semoga bisa

Aamiin.

Limpung,21/9-20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lakukanlah tugas dengan ikhlas Bundaku sayang. Lah, ini puisi bisa jadi satu buku puisi.. keren. Salam cinta.

24 Sep
Balas

Terima kasih apresiasinya ya jeng

03 Nov
Balas



search

New Post