Siti Nurjanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
5 Menit VS 2 Jam

5 Menit VS 2 Jam

siang ini tepat pukul 13:00 , selepas acara seminar d kampus STAI haji agus salim cikarang , dengan cuaca yang sedikit agak gerimis manja , kami ber empat menuju Naga swalayan. .

Jarak dari kampus ke naga swalayan bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 5 menit .. Setiba nya kami di Naga Swalayan , dengan senang hati kampi pun berbondong2 berjalan dari parkiran naga swalayan ke dalam pusat perbelanjaan , namun ketika masuk dan melihat antrian panjang wajah kami pun berubah menjadi tertekuk dan agak berubahh, pasalnya antrian sebanyak itu sudah mengular sampai ke ujung tembok..

dan yang menjadi permasalahan , dari kami ber empat hanya satu orang yang berniat ingin berbelanja .lucu memangg ...

meskipun panik dan lelah , kami mengantri dengan penuh kesabaran dan tentu saja dengan candaan candaan yang membuat mulut tak henti untuk tertawa ..

1 jam brlalu , namun kami masih saja berada d antrian paling belakang .

ingin rasanya aku menyerah. namun waktu sudah terlanjur terbuang , san akhirnya setelah 2 jam berlalu antrian kami pun tiba d kasir dan proses belanja pun kelar dam di lanjutkan makan bersama .

Mencari barang yang di inginkan cuma memakan waktu 5 menit , Namun untuk mengantri pembayaran sampai memakan waktu lebih dari 2 jam

sabar itu sangat penting di terapkan dalam keadaan apapun

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Itulah kondisi zaman now, harus penuh kesabaran. Sukses selalu

28 Apr
Balas

Wow.. pasti yang dibeli barang yang sangat berharga. Sampai rela mengantri 2 jam. Coba biar saya tebak.. koyo cabe atau sejenis alat mengompres penghilang sakit pada kepala di tgl tua?

28 Apr
Balas



search

New Post