Siti Nurjanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ga Ada Yang Ga Mungkin

Ga Ada Yang Ga Mungkin

Ga ada yang ga mungkin selama kita berusaha dan yakin .. yang penting berfikir positif , yang penting lakukan yang positif ..

Hari Rabu 18 September 2019 saya Mengikuti Seminar di suatu tempat , tepat jam 08:00 pagi saya tiba di sebuah hotel dengan wajah sedikit cemas karna datang 15 menit lebih mundur .

Langsung saya hampiri resepsionis dan bertanya terkait ruangan seminar tersebut , namun resepsionis tersebut bilang " tidak ada seminar hari ini , ada juga untuk ruangan vip " . Seketika saya lesuh dan bingung harus berbuat apa . Kemudian saya telpon pimpinan perusahaan untuk konfirmasi ke pihak penyelenggara seminar . 5 menit kemudian ada bapa2 yang menghampiri saya dan bilang " mba peserta seminar ya ? mari masuk " . Dengan sedikit agak kesel dengan resepsionis nya saya langsung masuk keruangan seminar tersebut .. Hal yang buat lucu itu kenapa resepsionis ga yakin kalau saya ikut diruangan vip tersebut hehee

kecemasan belum kelar , pasalnya diruangan cuma ada 2 peserta termasuk saya , peserta yang 1 lagi laki laki dan trainer nya pun laki laki . Berharap datang lagi peserta wanita, Namun tidak ada ..

Kecemasan mulai mereda ketika Laki laki yanga ada diruangan tersebut ramah dan tidak menyeramkan seperti yang saya bayangkan .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Husnu dzan langkah paling aman. Sukses selalu dan barakallahu fiik

25 Sep
Balas



search

New Post