Siti Nurjanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Oke Fix Aku Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Oke Fix Aku Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Ya benar , Aku jatuh cinta pada pandangan pertama .. hufttttt ..

jadi gini ceritanya ..

Keseharian aku bekerja di sebuah perusahaan di daerah cikarang pusat , yang jarak dari tempat tinggal ke perusaahaan mencapai kurang lebih 30km .. perjalanan berangkat dan pulang kulalui sendirian dengan mengendarai si putih kesayangan ..

Dengan jarak yang lumayan jauh itu , si putih ku jika di isi minum merk A yang full thank ( sekitar Rp.25rb ) akan habis dalam waktu 2 hari ..

Suatu hari ketika jam berangkat aku molor 15 menit dari yang biasanya, aku memacu si putih dengan kecepatan maksimum mengingat hari itu jadwal nya si putih isi minum , namun ketika sampai di tempat biasa si putih isi minum ,aku melihat antrian panjang yang memgukar kesisi jalan , kemudian aku lanjutkan perjalanan tanpa ikut mengantri .

ketika melewati kawasan industri aku melihat tempat baru yang menjual isi minum tersebut . ku coba untuk mengisi di tempat baru itu dengan keadaan ragu awal nya ..

4 hari berlalu dan si putih masih saja ada isi minum nya . aku heran pasal nya ini 2x lebih irit dari biasanya. dan tentu saja ini mengirit ongkos jalan ku hehehe

Oke fiks aku jatuh cinta pada pandangan pertama

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

lebih tepat nya jatuh cinta sama bensin tin. hehehhe

15 May
Balas

Wew kirain jatuh cinta pada si dia yg berwujud manusia eh gataunya jatuh cinta yang berwujud kendaraan. Huftttt

14 May
Balas



search

New Post