Siti Nurjanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semarak Ramadhan

Semarak Ramadhan

Minggu sore , tepatnya tanggal 05 mei 2019, warga poncol sudah semangat menyambut 1 ramadhan , persiapan demi persiapan pun sudah dilakukan dengan semangat dan senang.

Sambil mantengin sidang isbat yg ditayangkan di media televisi , namun suara suara shalawat yang dikumandangkan semakin membuat kami tidak sabar untuk menuju ke masjid untuk melaksanakan shalat taraweh berjamaah .

Tepat jam 18:40 , saya beserta rombongan berangkat menuju masjid, namun ketika sampai dipertengahan kebon yg gelap , listrik pun padam .. dan tepat di Area dekat rumah warga yg memiliki binatang anjing . rasa panik dan takut kami pun memicu teriak secara spontan hingga memunculkan si pemilik binatang peliharaan tersebut. sehingga membuat kami tenang untuk melewati area tersebut dan kami pun bisa melanjutkan perjalanan ..

Semangat selalu dalam beribadah maupun dalam berbuat kebaikan ..

Semoga kita bisa meningkatkan keimanan kita d bulan yang penuh berkah ini , dan semoga kita smua bertemu di ramadhan tahun berikutnyaa ..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mari kita isi ramadan dengan hal terbaik. Sukses selalu dan barakallahu fiik

07 May
Balas

aamiin . makasih bundaaaa

12 May

Harus lebih berhati hati lagi kalau lewat kebon orang lain. Semangat dalam beribadahnya

07 May
Balas

iya neng. biasanya ada yg jagain itu yang punya rumahnya

12 May



search

New Post