SITI NUROHMAH,S.Pd

Bekerja di MIN 3 Nganjuk, ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jalan Santai Moderasi Beragama
Gambar adalah koleksi pribadi

Jalan Santai Moderasi Beragama

Pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023 di kemenag Kabupaten Nganjuk telah dilaksanakan jalan sehat atau jalan santai moderasi beragama dalam rangka memperingati HAB Kemenag. Jalan santai diikutu oleh seluruh ASN beserta keluarga, Karyawan karyawati beserta keluarga, guru honorer, guru yayasan, siswa MTs dan MA baik negeri maupun swasta dan juga seluruh warga masyarakat sekitar Nganjuk. Jalan sehat ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi seluruh karyawan karyawati juga seluruh stakeholder dan juga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, ratusan hadiah dipersiapkan, mulai dari barang elektronik seperti kipas angin, kompor gas, medin cuci, televisi dan lain-lain, ada juga sepeda gunung, tabungan hingga umroh voucer umroh untuk 50 pemenang.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 06.00 dengan di awali dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Nganjuk, Mohamad Afif Fauzi, .Ag.M.Pd.I. start dari depan kantor kemenag kab. Nganjuk dengan melewati rute jalan utama kota Nganjuk yang memiliki pemandangan yang indah. Dan Finis juga di depan Kemenag Kab. Nganjuk. Setelah jalan santai para peserta menikmati pasar murah dan sisediakan juga hiburan musik serta pengumuman undian yang berlangsung begitu meriah. Acara selesai sekitar pukul 12.00.

Nganjuk, 16 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hadiahnya luar biasa, jadi ingin ikut,Bu.

16 Jan
Balas

Keren menewen ulasannya mbak. Sukses selali

16 Jan
Balas



search

New Post