SITI NUROHMAH,S.Pd

Bekerja di MIN 3 Nganjuk, ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lebaran Hari Pertama

Sungguh senangnya lebaran hari ini, bersa berkumpul dengan keluarga besar, melupakan sejenak aktivitas harian untuk sekadar berkumpul dengan keluarga, mengenang masa kecil hingga memanjatkan do'a untuk para leluhur yang telah mendahului.

Momen lebaran kita manfaatkan untuk saling silaturahmi, berkunjung kerumah sanak saudara yang mungkin kita tidak pernah kunjungi selama satu tahun ini. Bermaaf maafan dan menurunkan semua ego. Kita berkumpul bersama. Menciptakan memori indah tentang kebersamaan di hari lebaran ini. Selamat hari raya idul fitri, Taqabalallahu minna wa minkum Taqabbal Ya Karim, Mohon maaf lahir dan batin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post