SITI NUROHMAH,S.Pd

Bekerja di MIN 3 Nganjuk, ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rasa ini Semakin Sunyi
Gambar merupakan koleksi pribadi

Rasa ini Semakin Sunyi

Aku masih saja terdiam, sambil memandangi senja yang seakan mengucapkan kata perpisahan kepada siang dan menyambut selamat datang kepada malam. Dan aku tidak hindak berucap sepatah katapun kepada mereka.

Aku masih tidak mengerti dengan jalan cerita hidup ini. Mungkin aku terlalu banyak mengeluh, dada ini semakin sesak saja, seakan terbebani berton-ton masalah. Ruang rindu yang selalu kuperuntukan buat kedua rasa kita tatkala berjumpa, kini telah penuh dengan goresan-goresan luka, ribuan kata yang hendak kuucapkan juga masih tersimpan rapi di memori, bagaimana aku mengucapkannya jika itu hanya menambahkan luka.

Aku tak akan lupa ketika untuk pertama kalinya kita berjumpa, aku tak akan lupa dengan pesonamu, senyumanmu, juga perhatianmu yang membuat kesombonganku runtuh seketika, akupun tertawan dengan rayuan dan janji manismu, hingga aku mengangguk setuju manakala engkau meminangku. Gambaran kebahagiaan selalu menari-nari di benakku. Betapa bahagianya hati ini manakala ada bahu kokoh tempatku bersandar, ada senyuman yang menyejukkan, ada ucapan yang menenangkan, ada tangan yang mengapi manakala diri ini jatuh terkulai. Aku merasa bahagia manakala engkau selalu bersamaku, menyingkirkan kerikil-kerikil tajam yang menghalangi kehidupan kita. Hanya ada kebahagiaan.

Kini aku menyadari, langit tak selalu membiru, terkadang awan bergelayut dan badaipun datang menghadang. Untuk itu perlu komitmen bersama antara aku dan kau. Jika komitmen di antara kita tidak terbentuk, mungkin menyepi adalah hal terbaik bagiku. Menjauh dari hatimu, walau rasa ini semakin sunyi.

Nganjuk, 02 Oktober 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya bunda

05 Oct
Balas

Keren Bunda, meski tersaji cerita sedih. Sehat selalu Bunda, moga hanya ada dalm cerita.

28 Dec
Balas

Keren Bunda, meski tersaji cerita sedih. Sehat selalu Bunda, moga hanya ada dalm cerita.

28 Dec
Balas

Keren Bunda, meski tersaji cerita sedih. Sehat selalu Bunda, moga hanya ada dalm cerita.

28 Dec
Balas

Mantap ceritanya, bu, Salam sukses selalu!

05 Nov
Balas



search

New Post