SITI NUROHMAH,S.Pd

Bekerja di MIN 3 Nganjuk, ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Reuni Keluarga

Cerita tentang lebaran tak kan pernah habis. Banyak cerita yang terukir pada lebaran kali ini. Ada cerita lebaran di kampung halaman, berkumpul bersama keluarga. Apalagi jika keluarga kita adalah keluarga besar. Tak kan selesai silaturahmi kita dalam satu minggu. Untuk itulah di akhr pekan ini banyak agenda reuni keluarga besar. Yang tujuannya saling mengumpulkan dan memperkenalkan semua anggota keluarga agar tetap terjaga silaturahminya. Terutama yang di akhir pekan ini akan balik ke kota di mana mereka akan mulai bekerja di awal pekan depan. Maka reuni keluarga jelas sangat penting. Dan merupakan momen yang harus di manfaatkan untuk saling bermaafan, berbagi cerita sekaligus momen perpisahan karena akan kembali ke kota.

Maka tak heran di akhir pekan ini banyak agenda reuni keluarga besar. Selain itu banyak juga agenda reuni yang di adakan oleh teman sekolah, baik teman masa SD, SMP ,SMA maupun teman kuliah. Mumpung lagi ada di kampung sehingga kesempatan ini kita gunakan sekaligus untuk bersilaturahmi dengan teman dan handai taulan. Reuni akbar ini adalah solusi yang tepat agar kita bisa sekaligus bertemu dan bermaafan, serta bernostalgia masa lalu, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Taqabalallahu minna wa minkum Taqabbal Ya Karim, Mohon maaf lahir dan batin.

Ngk, 07 Mei 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post