SITI NUROHMAH,S.Pd

Bekerja di MIN 3 Nganjuk, ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Bertugas Kawan
Gambar koleksi pribadi

Selamat Bertugas Kawan

Ada pertemuan juga ada perpisahan. Begitulah kehidupan. Dan itupulalah yang terjadi beberapa waktu lalu pada teman-teman kami dari MIN 3 NGANJUK. Selama setahun terakhir, di Madrasah kami terjadi kekosongan guru. Hal ini terjadi karena ada beberapa orang atau tepatnya empat orang guru kami di angkat menjadi pengawas, selanjutnya ada beberapa yang diangkat menjadi PPPK dan di tempatkan di madrasah lain. Sebaliknya ada beberapa orang tepatnya 3 orang yang di tempatkan di MIN 3 NGANJUK. Mereka adalah Bu Sri Utami dari kota Madiun, Pak Dicky Rosalina dari MAN 4 Jombang serta bu Aam Amiroh dari MIN Satu jombang.

Namun baru saja beliau menjalankan tugas selama satu bulan, kemarin tepatnya hari jum'at tanggal 06 Oktober beliau bertiga mendapatkan undangan pembinaan sekaligus pengambilan SK dan surat tugas yang baru. Dan Alhamdulillah, senang rasanya mereka bisa kembali di satker masing-masing, bisa dekat dengan anak istri atau suami, dekat dengan tempat tugas yang baru. Selamat kami ucapkan kepada teman-teman kami, semoga semuanya di berikan kesehatan, tambah berkah ilmunya, sabar selalu dan yang terpenting di beri kesehatan lahir bathin dunia hingga akhirat. Selamat bertugas kawan. Jangan lupa tetap semangat.

Nganjuk, 07 Oktober 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Berpisah hanya namun hati selalu dekat

07 Oct
Balas

Betul bunda.

09 Oct



search

New Post