SITI NUROHMAH,S.Pd

Bekerja di MIN 3 Nganjuk, ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sudah Satu Bulan

Sudah Satu Bulan

Lama tidak mengunggah tulisan di Gurusiana, ada rasa kangen yang menyeruak. Tiba-tiba teringat Gurusiana dan sayapun coba-coba untuk membuka, ternyata harus memasukkan user dan juga kata sandi untunglah saya masih ingat.

Terakhir mengunggah tulisan tertanggal 6 Juni 2022. Sudah sebulan saya tidak menulis di blog terhebat ini. Awalnya saya terjatuh untuk kesekian kalinya, dari tantangan 365 dan hal itu ternyata membebani diri saya. Akhirnya saya memutuskan ya sudahlah, tidak menulis di blog tidak apa-apa. Ditambah kesibukan akhir tahun yang ternyata begitu luar biasa sibuknya. Akhirnya menulis untuk memenuhi tantangan tidak berlanjut. Saya hanya menulis untuk buku antologi saja. Dan tak terasa muncul gejolak kembali untuk ikut menulis, meskipun tidak rutin setiap harinya.

Mungkin tidak harus setiap hari, tapi rasanya ingin hati ini untuk kembali menulis di blog penulis hebat ini. Medkipun tidak banyak yang membaca, tapi oke lah, bisa untuk menuangkan segala rasa di hati. Semoga saya bisa come back lagi dan tetap semangat selalu. Niat baik insyaAllah ada jalan. Yang terpenting ada semangat lagi. Ayo kita bersama menulis dan menjadi pejuang literasi, untuk siapa? Tentu untuk kita, dan juga orang- orang disekitar kita. Tetap semangat.

Jelang malam, 05 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

04 Jul
Balas



search

New Post