SITI NUROHMAH,S.Pd

Bekerja di MIN 3 Nganjuk, ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tulis apa saja senyampang kamu bisa

Menulis irtu memerlukan ide, kalimat atau pernyataan diatas benar adanya. tanpa ide jelas kita tidak akan menghasilkan sebuah tulisan. Namun perlu diketahui juga bahwa ide itu bisa muncul kapan saja dan di mana saja. Apa yang kita lihat, apa yang kita dengar bisa memunculkan ide di benak kita. Dan jika kita bisa menangkapnya, maka kita bisa menuangkan ide itu dalam bentuk tulisan yang tentunya asyik untuk di baca. Lalu muncul pertanyaan juga, apa yang harus saya tuliskan? Jawabannya adalah tulislah semua yang ada di pikiran kamu. Jangan di hapus dulu yang menurut kamu tidak pas. Namun tulis saja sebanyak yang kamu bisa dan kamu mampu. Setelah selersai coba baca dan jika menurut kamu ada kalimat atau kata yang kurang pas atau tidak sesuai bisa di hapuis atau di perbaiki, hingga tulisan tersebut enak untuk di baca serta mudah untuk di fahami.

Selanjutnya selamat menulis dan mengekspresikan pikiran ke dalam tulisan untuk di baca dan di nikmati banyak orang, dan itulah saat nya kita berbagi baik itu pengalaman, atau apa saja yang bermanfaat untuk diri kita dan orang lain. jangan malas untuk membaca dan menulis karena dengan membaca dan menulis puikiran kita akan tetap hidup.

Ngk, 6 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post