Siti Nuroifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bisikan batin, itu…

Aku sedang galau.

Kenapa galau?

Karena hari ini Jumat.

Ada apa dengan Jumat?

Iya karena setelah Jumat itu Sabtu.

Haa? Terus ada apa dengan dengan hari Sabtu?

Hari Sabtu kan tepat tanggal 19 Januari, ada kegiatan menulis artikel bersama Harian Bhirawa yang diadain k.a.m.s.

k.a.m.s?

iya, k.a.m.s masa nggak tahu sih. Itu lho komunitas aktif menulis sidoarjo.

Saranku ikutan aja.

Menurut kamu, Kenapa aku mesti ikut?

Biar kamu nggak galau. Terus dapat ilmu. Siapa tahu kamu bisa jadi penulis hebat.

Tapi, aku kan bukan penulis aktif. Aku nggak pantas ikut deh kayaknya. Tapi aku pengen bisa aktif menulis seperti anggota k.a.m.s dan alumni Media Guru lainnya.

Jadi kamu belum punya karya kayak mereka?

Belum

Sudah kamu wajib ikut!

Kok berubah jadi wajib?

Siapa tahu kamu akan jadi hebat, dan diajak berkarya kayak anggota k.a.m.s.

Kayaknya nggak mungkin deh menjadi bagian dari mereka?

Kok pesimis?

Karena mereka hebat-hebat. Sedangkan aku nggak hebat sama sekali. Mana bisa aku menjadi bagian dari mereka.

Pokoknya besok kamu harus berangkat! Dan naskah kamu yang sudah jadi setorkan ke Media Guru.

Tapi…

Nggak ada tapi-tapian

Eehm..?!

Sssttt!!!

(sadar dari lamunan, ternyata aku sendirian. Aku berbicara sama siapa ya?)

Sidoarjo, 18 Januari 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Self talk yang menginspirasi, seringkali kita berasumsi padahal belum beraksi. Go.go.go semangat raih mimpi

18 Jan
Balas



search

New Post