Siti Nuroifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Quality Love At Quality  Time

Ketika cinta berbicara walau disakiti kita masih saja tersenyum. Malah kita membalasnya dengan kasih yang berlipat. Ketika sayang menggelora walaupun didusta malah kita membalasnya dengan kekaguman yang luar biasa.

Inilah cinta dan sayang ibu kepada anak-anaknya​ walau kadang tangan mungilnya menyakiti, cinta ibu semakin tinggi. Walau ucapnya kadang dusta namun ibu terheran kagum belajar dari mana dia😊.

Seperti sore ini saya menikmati weekend dengan sepenuhnya bersama anak-anak tercinta. Quality time yang tidak setiap hari bisa saya lakukan. Mereka bercanda tawa. Itulah pemandangan yang menyejukkan hati.Tanpa saya sadari sebuah bola pimpong mendarat sempurna tepat di jidat, sontak saya kaget dan mengeluh kesakitan. Si adik tidak sengaja melemparnya saat bermain dengan si kakak. Dengan polosnya si adik tertawa. Bukannya saya marah, malah saya peluk si adik tidak lupa saya ajarkan dia untuk meminta maaf atas yang telah dilakukan. Saya sangat menikmatinya. Saya sangat menyayangi mereka bidadari-bidadari​ kecilku.😘😘

Siti Nuro'ifah

Peserta SaguSabu Surabaya 3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kasih Ibu sepanjang masa. Tulisan yang renyah dan luar biasa

23 Oct
Balas

Terimakasih pak Leck, semoga saya bisa terus belajar menulis dan akhirnya bisa menerbitkan kan karya sebuah buku. Saya pemula sekali mohon masukan dan motivasi nya

23 Oct



search

New Post