siti nursyam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Air Mata Ibu Membawa Berkah

Air Mata Ibu Membawa Berkah

Air Mata Ibu Membawa Berkah

Semua yang dilakukan pasti ada hikmahnya. Itu yang penulis rasakan saat ini. Saat buku, "Air Mata Ibu" telah berhasil dicetak".

Penulis tidak menyangka kalau buku ini membawa hikmah dan berkah yang luar biasa.

Di samping ibunda tercinta sebagai pembaca pertama, ibunda juga penerima uang penjualan buku pertama. Alhamdulillah.

Setelah di posting di fb, Alhamdulillah banyak yang ingin memiliki dan membaca. Baik yang di Karimun maupun dari luar kota. Seperti Jakarta, Pekanbaru, Padang, Bukittinggi, dan kota lainnya.

Yang di Karimun, baru membaca di fb, langsung mendatangi penulis dan membelinya. Yang dari luar, terpaksa bersabar. Insyaallah akan diusahakan mengirim dalam waktu dekat.

Kebahagiaan yang tak dapat dingkapkan dengan kata-kata jika melihat ibunda tercinta terlihat bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post