siti nursyam

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kucoba Kembali Bersamamu Gurusiana

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Enam bulan sepuluh hari aku tidak bersamamu. Maafkan daku.

Bukan tak Sudi bersamamu lagi tetapi kondisiku yang kurang bisa diajak kompromi. Kali ini mengakhiri tanggal 10102020 Aku akan coba kembali bersamamu. Semoga niat baikku mendapat Ridha dari Yang Mahakuasa. Aamiin.

Kepada CO Media guru, Bapak Muhammad Ihsan dan semua editor, dan semua saudaraku penulis hebat maaf kupinta karena tidak dapat bergabung selama beberapa waktu. Semoga kita semua diberi kesehatan dan lindungan oleh Allah.

Semoga mulai hari ini, ditanggal cantik (10102020) ini dan seterusnya, kita bisa bersama lagi.

Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat menulis bu

10 Oct
Balas



search

New Post