SITI RAHAYU AGUSTINI,S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesalahan mendidik anak laki-laki

Orang tua pasti memikirkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Membesarkan anak laki-laki yang kuat dan berani tentunya harapan semua orang tua.ya karena nantinya mereka akan menjadi kepala keluarga.

Beberapa kesalahan mendidik anak laki-laki yaitu :

Anak laki-laki tidak boleh menangis dan harus kuat. Mengajarkan anak laki-laki untuk mengekspresikan perasaan, membuat dia tumbuh menjadi anak yang lebih terbuka pada orang tua serta mempunyai rasa empati yang tinggi. Tidak boleh melakukan pekerjaan rumah tangga. Mengajarkan anak laki-laki melakukan pekerjaan rumah seperti menyapu, memasak dan mencuci membuat dia menjadi pribadi yang mandiri dan tidak bergantung pada orang lain. Tidak memberikan contoh bagaimana cara memperlakukan wanita dengan baik . Orang tua harus mendidik anak laki-laki bersikap baik pada wanita. Ajarkan dia cara menghargai wanita dengan tidak melakukan kekerasan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post