SITI RAHAYU AGUSTINI,S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengasuh anak sambi kerja

Banyak ibu-ibu di Indonesia yang menjadi wanita karir. Karena alasan salah satunya adalah kebutuhan hidup yang semakin meningkat. Wanita ikut bekerja untuk membantu keuangan keluarga. ketika wanita yang menjadi Ibu memilih bekerja, mereka tidak mengalami kesulitan yang berarti . pembantu rumah tangga atau bahkan orangtua bisa membantu merawat anak mereka ketika mereka sedang bekerja.

Wanita karir juga bisa menjadi Ibu yang baik. Berikut panduan cara mengasuh anak untuk ibu yang bekerja:

Cepatkan waktu 2 atau 3 jam sehari untuk anak Menghubungi anak saat waktu senggang di tempat kerja Meluangkan waktu liburan bersama anak Memberikan penjelasan kepada anak tentang orangtuanya Mengupayakan gizi anak tetap terpenuhi Minta bantuan orang terdekat Berbagi tugas dengan pasangan
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post