Siti Rahminingsih, SPd

Guru Bahasa Jerman di SMAN 1 Karangdowo, Kab. Klaten, Propinsi Jawa Tengah....

Selengkapnya
Navigasi Web
Ajari aku mencintai
AJARI AKU MENCINTAI

Ajari aku mencintai

Sinopsis :

Cerita cinta selalu menjadi topik yang menarik sepanjang masa. Ada berbagai pengalaman rasa yang diperoleh. Ada rasa sedih, bahagia, benci, dendam, putus asa, cemburu dan lain-lain. Kalau tidak waspada cinta bisa membawa malapetaka, menyeret ke lembah hina dan dosa.

Jika anda ingin memperoleh pengalaman rasa tentang cinta yang bagai ombak mendorong anda melambung tinggi, melayang seperti mimpi, lalu tiba-tiba perasaan anda terhempas dalam kesedihan , maka buku ini bisa menjadi pilihan yang tidak mengecewakan. Dari buku ini anda dapat memperoleh hikmah pembelajaran hidup yang tidak anda sangka sebelumnya. Seperti contohnya, ketika merasa terbentur suatu keadaan dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, saat itu lalu menyadari keagungan Tuhan, tiba-tiba jalan yang tadinya tampak buntu secara ajaib berubah menjadi jalan yang luas dan terang benderang.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Ajari aku mencintai
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
penulis, Siti Rahminingsih ; editor, Suhud Rois
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-272-871-4
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

26 Jan
Balas

Bukunya asyik dan keren nih.. Sukses selalu

07 Feb
Balas

Keren bukunya

15 Jan
Balas

Menarik ceritanya Bun, salam literasi

16 Jan
Balas

Kerdn bukunya buk

31 Jan
Balas

Semangat Bu

15 Jan
Balas

siaaap bunda....

16 Jan

Salam literasi Buk

21 Jan
Balas

Mantap buk.salam literasi

24 Jan
Balas

Keren buk

24 Jan
Balas



search

New Post