Siti Rodiyah

مَنْ جَدَّ وَجَدَ " Barangsiapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan berhasil"...

Selengkapnya
Navigasi Web
STAY FOCUS

STAY FOCUS

Oleh : Siti Rodiyah

#TantanganMenulisGurusiana Hari ke-33

Malam sudah larut, namun masih saja belum ada yang bisa aku tulis untuk memenuhi Tagurku. Entah mengapa hari ini aku terpesona oleh sebuah tulisan yang sangat menyemangati untuk tetap fokus dalam menulis, meskipun karya yang dulunya tak bermakna dan diterima namun pada akhirnya menghasilkan sejuta rasa.

Baru kusadari kalau menulis itu tidak gampang, tidak semudah yang kubayangkan. Waktu lalu aku hanya bisa mengomentari apa yang orang tuangkan angan-angannya dalam secarik kertas. Kurang ini itu lah, kok kalimatnya begini, harusnya begitu. Ah sudahlah, susah memang ? dan ternyata tidak gampang.

Di Gurusiana ini lah tempatku belajar dan terus belajar. Menulis satu huruf demi huruf agar menjadi kata dan kemudian jadi kalimat dan menghasilkan satu paragraf. Semoga selalu menjadi inspirasiku untuk terus melaju.

Salam Literasi

Jakarta, 3 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ternyata bisa jadi tulisan yang indah begini ya Bu. Semangat ...

03 Jul
Balas

Makasih ya bun, salam semangat ...

04 Jul



search

New Post