Siti Romdiyah

Tulisan adalah karya yang tidak akan hilang di telan waktu. Dengan tulisan kita bisa saling membantu. Walau mungkin kita belum bisa bertemu....

Selengkapnya
Navigasi Web
Gerimis Bertabur Asa

Gerimis Bertabur Asa

Disela-sela penantianku untuk absensi, sengaja kubuka tas merahku. Dan kulihat ada sebuah buku berwarna pink yang masih dalam sampul plastik.

Kuraih buku itu dan kutetapkan hatiku untuk membaca buku tersebut. Buku yang bertajuk Merajut Asa Menjadi Bunda, dengan tebal 84 halaman yang di tulis oleh Bunda Dyahni Mastutisari dan ISBN 9978-602-468-56, ini mampu menemaniku hingga jam absensiku berakhir.

Buku yang aku dapat dari Bunda Yanti (gurusianer dari Ambarawa) sebagai kado terindah ini, mampu membuat hatiku miris dan bibirku berucap Subhaanallaah Alhamdulillaah. Bagaimana tidak tulisan indah nan penuh inspirasi ini ditulis langsung dari pengalaman Bunda Tutik (panggilan akrabku untuk bunda Dyahni Mastutisari).

Pengalaman yang penuh nuansa dan asa, tersusun indah membuat aku yang membacanya tiada henti berucap masyaallaah. Ya, berbagai upaya yang Bunda Tutik lakukan demi menjadi seorang bunda, sungguh tiada kenal lelah.

Sosok Bunda yang tangguh dalam memperjuangkan rumah tangga agar utuh, layak mendapatkan apresiasi secara penuh. Buku ini sungguh layak dibaca oleh calon pengantin, atau pasutri yang mungkin belum dikaruniai momongan.

Terimakasih Bunda Yanti buku cantiknya dan terimakasih Bunda Tutik atas tulisan penuh inspirasinya, semoga bermunculan bunda-bunda hebat seperti kalian. Amin.

Wahai buku "Merajut Asa Menjadi Bunda", kesetiaanmu menemaniku di sore nan gerimis ini, telah mampu menumbuhkan asa di hatiku untuk menjadi bunda hebat seperti pengarangmu.

Salam ta'dzim dan sayangku untukmu Bunda Yanti dan Bunda Tutik.

Blitar, 2 Pebruari 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih Bunda berkenan meresensi buku sederhana saya. Barakallah

02 Feb
Balas

Sama-sama bunda. Aamiin Yaa Allah Maaf tulisannya belum. sempurna.

03 Feb

Hiks...hiks...Perjuangan seorang perempuan yang penuh pengharapan untuk menjadi seorang Bunda...Dan saya merasa bangga karena menjadi bagian dari penulis....Barakallah Bunda Rom..

02 Feb
Balas

Sama-sama bunda.. Oo ternyata bunda juga termasuk bagian dari penulis buku ini juga ya maaf nama penulis kadang saya kurang begitu tahu.. Sekali lagi maaf dan selamat ya bukunya cantik secantik penulisnya

03 Feb

Bagian dari penulis maksudnya Ibu Rini itu kakak saya, Bunda..jadi dia tahu kisah yg ada dalam buku itu.

03 Feb

Ya Allah Subhaanallaah.. Ternyata panjenengan berdua bersaudara...

03 Feb

Betul s3kali

03 Feb



search

New Post