Siti Romlah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kasih sayang nya seorang guru terhadap muridnya

Oleh : Siti Romlah

Ketika kenyamanan sudah mulai melekat di diri kita seperti halnya seorang guru kepada muridnya. jika guru tersebut sudah nyaman bersama muridnya apa saja akan di lakuin untuk muridnya. Seperti hari ini pas saya membuka tas ada sebuah gunting kuku dan saya pun langsung mengecek tangan siswa siswi saya. memotong kukunya dengan begitu teliti akrab dengan obrolan yang santai . Seketika saya berpikir jika saya belum nyaman bersama anak anak ini tidak mungkin saya mau melakukan hal seperti ini dan bisa saja saya menyepelekanya karna mereka juga masih punya orangtua biarlah orangtua nya aja yang menggunting kukunya. Tetapi kata kata yang tadi kalah dengan rasa nyaman yang sudah melekat di diri saya dan saya berpikir saya seorang guru sebagai orangtua keduanya mereka berhak untuk melakukan hal seprti ini karna dasar cinta sayang dan tulusnya saya kepada mereka.

Teruslah bersikap baik agar mereka merasa nyaman dan tidak merasa di cuekin

Cikarang 5 Oktober 2019

@Sromlah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ketika hati tulus, munculkan kebaikan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

05 Oct
Balas

Iya makasih bunda

05 Oct

Mantap

05 Oct
Balas

Iya makasih teh

05 Oct



search

New Post