Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gurusiana Bikin Heboh

Gurusiana Bikin Heboh

Gurusiana Bikin Heboh

Oleh: Siti Ropiah

Jum'at 15 Oktober 2021 hari yang cukup heboh. Pasalnya pada hari itu, banyak gurusianer yang terkaget-kaget karena tak dapat membuka Gurusiana. Seketika itu pula grup alumni pelatihan menulis yang diselenggarakan Mediaguru ramai berisi keluhan terkait tidak dapat membuka Gurusiana.

Kehebohan tersebut tidak hanya terjadi di WA Grup alumni pelatihan menulis, namun juga terdapat di FB MediaGuru. Para gurusianer yang tak dapat mengirim tulisan di hari itu, mengungkapkan keluhannya. Sejuta tanya pun dilontarkan.

Salah satu grup yang paling ramai adalah Klub Elit Gurusiana, yang berisi para gurusianer yang telah lulusan tantangan menulis 365 hari. Kebetulan Pak CEO berada di dalamnya. Alhamdulillah, segera ada solusi yang diberikan oleh Kumendan, yaitu dengan cara masuk melalui https://play.google.com/store/apps/details?id=id.bima.gurusiana

Namun demikian, kendala masih dihadapi oleh beberapa gurusianer. Hal ini terlihat dari masih ada keluhan yang disampai di WA grup dan FB MediaGuru.

Aku saat itu belum tahu ada kehebohan, tersebab aku belum menyiapkan tulisan. Semakin santai aku dibuatnya karena link tulisan yang biasa ramai dikirim ke WA grup yang aku miliki tidak terjadi. Aku baru tahu kehebohan itu sekira pukul 07.00 WIB. Biasanya aku mengirim tulisan ke Gurusiana saat Subuh.

Kendala yang dihadapi sekarang (yang kualami) tidak dapat membuka Gurusiana dengan link di atas. Namun untuk mengirim tulisan dapat dilakukan dengan cara membuka link yang terkirim di WA grup. Nyaris SKSS hanya dapat dilakukan pada gurusianer yang mengirim link tulisannya di WA Grup.

Semoga kehebohan yang terjadi dapat diambil hikmahnya dan tidak terjadi lagi.

Sejatinya Persiapkan Diri dari Berbagai Kemungkinan Merupakan Jalan Terbaik

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu Vivi, saya gak bisa pakai chrome, pindah ke modzilla, kalau gak bisa lewat hp pindah lewat laptop, Barokallahu fiiki

16 Oct
Balas

Wah, Pak Guru lebih keren. Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

16 Oct

Iya, benar, Bunda Vivi. Enin malah bisa menulis di Gurusiana tapi tidak bisa membagikan ke Fb. Ini rada aneh. Alhamdulillah sekarang bisa normal kembali.

18 Oct
Balas

Keren ulasannya Bunda Fifi.. Saya juga baru tahu sekitar jam 07.00 saat membuka WAG. Alhamdulillah ada Gurusianer yang memberitahu cara lain membukanya yaitu lewzt play store. Padahal sempzt khawatir juga tidak bisa mengirimkan tulisan hari itu.. Oke.. tetap semangat Bund

16 Oct
Balas

Semangat Bund. Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

16 Oct

Alhamdulillah. Malam hari sudah bisa berkirim tulisan. Maaf bunda Vivi zin bertanya kalau mau ikut bergabung di grup elit gurusiana bgimn? Saya sudah lolos 365 . Salam sukses dan sehat selalu.

16 Oct
Balas

Nanti akan dimasukkan otomatis Bund. Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

16 Oct

Memang ada yg terkendala, ada yg tidak, Bu. Saya sempat terkendala hari Kamis. Sekarang sdh ok. Semoga si Ana tetap ramah,tidak ngambeg. Salam sukses, Ibu.

16 Oct
Balas

Amin, semoga demikian. Terima kasih atas kunjungannya

16 Oct

Sama sama hebohnya

19 Oct
Balas

Keren sekali tayangannya, mantap, sehat dan sukses selalu Bu DR

16 Oct
Balas

Terima kasih atas kunjungannya dan barakallahu fiik

16 Oct



search

New Post